Minggu, 01 Maret 2009

Gretz XL Inet Yang Udah Co.Id

Hallo Guys, sorry udah lama ga update blog ini... biasalah, karena kesibukan aja jadinya blog terlantar. Oke guy`s langsung aja ya, gue mau share dikit tentang Internet gretz dari proXL yang sekarang udah mati... hehehehee... sorry bukan maksud gue share barang basi, namanya juga buat belajar ya...

Sekitar beberapa bulan yang lalu, internet XL sempat bocor alias gratis lho... hanya dengan menggunakan proxy di web browser kita... Internet dari XL langsung ngacir aja, hehehe....
Proxy yang gue maksud adalah proxy Namibiya ( 196.20.7.74 ) dengan port gratisannnya 554.
Sayang seribu sayang, banyak yang menshare gratisan ini secara vulgar... sehingga trik ini mati total..

Para phreaker, dengan tidak putus asa gue cari jalan lain menuju gratisan proXL... dan ternyata masih luar biasa hasilnya... gue berhasil mendapatkan gratisan internet Proxl dengan jalan yang sedikit memutar. Sampai saat ini Internet ProXL masih bisa gratis brother, asal kalian tidak bosan2 baca tentang networking dan sebangsanya. Gue yakin kalian juga bisa mendapkan internet dengan gratis Lhooo.... All operator di Indonesia masih bisa kok kita pakai Internetnya secara gratis, swear... Asal kalian ga malas baca dan Join aja di Forum kami Http://forum.cyberphreaking.com

Oke dech, sampai disini dulu ya tulisan gue tentang gretzz Inet dari ProXL ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar